DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yamaha Mio di Showroom Cahaya Surya Wiyung Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Ach, Sholihah Arif H
Subject
S571 Farm Economics. Farm Management 
Datestamp
2018-07-19 03:58:01 
Abstract :
Popularitas sepeda motor memang tengah menanjak dan menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat. Hal ini dipicu oleh kebutuhan transportasi pribadi yang tinggi, selain itu sepeda motor memang sesuai dengan karakteristik masyarakat. Strategi marketing yang dilakukan produsen sepeda motor berhasil mengedukasi citra sepeda motor di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya penjualan sepeda motor di Indonesia setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen yamaha mio di showroom cahaya surya wiyung Surabaya. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur