DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima Di Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Aprillia, Erika R
Subject
S571 Farm Economics. Farm Management 
Datestamp
2018-07-25 01:46:41 
Abstract :
Kualitas layanan merupakan bagian dari strategi pemasaran yang tepat dan terencana dalam perusahaan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Dengan semakin baiknya kualitas layanan, maka berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas layanan erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan perusahaan, semakin berkualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dengan menyebar kuisioner kepada 99 responden pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil pengujian ini dapat disimpulkan sebagai kualitas layanan mempunyai kontribusi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Keywords : Kualitas Layanan (X), Kepuasan Pelanggan (Y) 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur