DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN OHANA CAFE KOTA SEMARANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
fidayanti, Ulya
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-30 03:41:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap niat beli ulang pelanggan ohana cafe kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk ohana cafe. jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling.Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji Goodness of Fit, analisis regresi berganda, uji hipotesis. Hasil dalam penilitian ini menunjukkan bahwa kualitas prduk berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, persepsi harga berpengaruh positif terhadap niat beli ulang , promosi berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap niat beli ulang adalah promosi yang diikuti dengan persepsi harga dan kualitas produk. 
Institution Info

Universitas Stikubank