DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Rembang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Rani, Rahma Puspita
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-24 07:39:10 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di kota Rembang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden tersebut di peroleh melalui penyebaran google form. Skala pengukuran yang dilakukan peneliti menggunakan skala likert 5 dengan metode pengujian data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), regresi linier berganda, uji model (koefisien determinasi, uji f, dan uji t) yang diolah melalui SPSS 24. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank