DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR MEKAR NUGRAHA KLEPU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
INTANIA, NABELLA
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-05-16 03:29:13 
Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan teruntuk menguji pengaruh terkait dengan kepuasan. kualitas layanan, pelanggan serta juga citra perusahaan ataupun organisasi pada loyalitas dari para konsumen ataupun pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan sampel diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 168 nasabah PT. BPR Mekar Nugraha. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif pada kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan berdampak positif pada loyalitas pelanggan, dan citra perusahaan berdampak positif pada loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Stikubank