DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Dany Daniel Silalahi
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2023-11-13 03:09:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, e-service quality, kepercayaan konsumen, persepsi harga terhadap keputusan pembelian buket bunga di rumah buket Jogja. Metode yang digunakan non-probability sampling dengan analisis SPSS. Populasi menggunakan total populasi. Sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) sosial media marketing signifikan = 0,023 (2) e-servise quality signifikan = 0,008 (3) kepercayaan konsumen signifikan = 0,019 (4) persepsi harga signifikan = 0,000. Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Harga berpengaruh 76.9% terhadap Keputusan Pembelian Buket Bunga di Rumah Buket Jogja. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana