DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET JAMIN GINTING PASAR 1 MEDAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI BERGANDA
Total View This Week52
Institusion
Universitas Quality
Author
LIMBONG, EBEN EZER, NPM 1404010005
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-04-30 04:19:13 
Abstract :
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan Indomaret Jamin Ginting Pasar 1 Medan,hubungan antara tingkat kualitas pelayanan dalam dimensi Responsive(daya tanggap/kesigapan), Realibility(keandalan), Assurance(Jaminan), Emphaty(perhatian), Tangibles (kemampuan) fisik dan Outcomes dengan tingkat kepuasan pelanggan Indomaret Jamin Ginting Pasar 1 Medan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode Regresi Berganda dengan jenis penelitianasosiatif yaitu penelitian yang menyatakan hubungan sebab akibat, diantara variabel X (kualitas pelayanan karyawan) akan mempengaruhi variabel Y (kepuasan konsumen)yang diteliti secara sistematis dan akurat. 
Institution Info

Universitas Quality