DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BERASTAGI COTTAGE KEC. MERDEKA BERASTAGI KABUPATEN KARO
Total View This Week11
Institusion
Universitas Quality
Author
SITEPU, JEPRI, 1502020015
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-02-07 04:55:29 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah dalam hal kepuasan pelanggan Hotel Berastagi Cottage serta menciptakan kepercayaan dan meningkatkan citra hotel itu sendiri di masyarakat lokal, maupun internasional. Permasalahan dalam penelitian itu adalah (1) Bagaimana kualitas pelayanan di Hotel Berastagi Cottage (2) Bagaimana kepuasan tamu yang menginap di Hotel Berastagi Cottage. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa pelayanan memang berpengaruh terhadap angka kunjungan wisata. Persamaan regresi antara pelayanan dan kepuasan pelanggan diperoleh Y = -30,242 + 1,288 X, hal tersebut menunjukan jika variabel pelayanan naik 1% maka tingkat kepuasan pelanggan naik. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan terhadap keuasan pelanggan yang terjadi di Hotel Berastagi Cottage terlihat loyalnya pelanggan Hotel Berastagi Cottage. 
Institution Info

Universitas Quality