DETAIL DOCUMENT
ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN BAURAN PEMASARAN PADA RM. ACEH ISMI KABANJAHE
Total View This Week11
Institusion
Universitas Quality
Author
DEWI, MAYA, 1502020008
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-01-20 04:49:57 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis SWOT serta bauran pemasaran yang tepat pada RM. Aceh Ismi kabanjahe. Dengan adanya analisis SWOT maka akan mempermudah untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu semua populasi dijadikan sebagai sempel. Respondennya sebanyak 26 orang yang terdiri dari pemilik dan 25 karyawan. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang digambarkan dengan kata-kata sesuai dengan pendapat responden, apa adanya sesuai dengan pertanyaan peneliti, kemudian dari jawaban tersebut, akan dianalisis dan disimpulkan melalui analisis SWOT. 
Institution Info

Universitas Quality