DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS KABANJAHE
Total View This Week33
Institusion
Universitas Quality
Author
BARUS, LORENTA PEBRINA BR, 1502020029
Subject
658.3 Personnel Management 
Datestamp
2020-01-21 02:45:09 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Kabanjahe. Variabel dalam penelitian ini adalah kepusan kerja (X) sebagai variabel independen dan kinerja karyawan (Y) sebagai variabel dependen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas dan uji heterokedastisitas , regresi linear sederhana, uji hipotesis meliputi uji t dan uji koefisien determinasi (R2). 
Institution Info

Universitas Quality