DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI GIANT EKSTRA CABANG KENTEN KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Rinaldi, Andika
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-09 02:19:29 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Giant Ekstra cabang kenten yang berdomisili di kenten kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang belum pernah melakukan transaksi di supermarket Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang dan orang yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 142 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang