DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PASARAYA JM PALEMBANG)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Edo Gusti Arief, Edo Gusti Arief
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-09 02:41:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasaraya JM Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Pasaraya JM. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan berjumlah 400 responden. Penelitian ini juga menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Konsumen Pasaraya JM Palembang 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang