DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, BUDAYA, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY SUMPAH PEMUDA
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Claresta, Regina Dea
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-10 05:09:08 
Abstract :
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi, budaya, serta keyakinan dan sikap secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory Sumpah Pemuda. Sampel penelitian ini berjumlah 180 responden yang pernah melakukan pembelian di Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang minimal satu kali. Hasil penelitian dalam penelitian yaitu Nilai thitung variabel persepsi sebesar 11,236 > 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Nilai thitung variabel motivasi sebesar 2,271> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,024 < 0,05. Nilai thitung variabel budaya sebesar 2,287> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,023 < 0,05. Nilai thitung variabel keyakinan dan sikap sebesar 2,335> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,021 < 0,05. Nilai Fhitung adalah 43,883> 2,27 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel Persepsi, Motivasi, Budaya, Serta Keyakinan dan Sikap secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Richeese Factory Sumpah Pemuda 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang