DETAIL DOCUMENT
PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE LAZADA DI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Marissa, Debby
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-15 02:32:37 
Abstract :
Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari efisiensi, reliabilitas, fulfillment, privasi, daya tanggap, kompensasi, kontak terhadap kepuasan pelanggan online shop Lazada di Palembang.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada di Palembang.Jumlah sampel pada penelitian ini 210.Pengumpulan data dilakukan memalui kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan adalah regresi linier berganda. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 22, for windows.Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dari tujuh variabel hanya empat yang terbukti berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan yaitu fulfillment (X3), privasi (X4), daya tanggap (X5), dan kompensasi (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelannggan.Uji simultan membuktikan bahwa variabel dependen adalah efisiensi (X1), reliabilitas (X2), fulfillment (X3), privasi (X4), daya tanggap (X5), kompensasi (X6) dan kontak (X7) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang