DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWI MULTI DATA PALEMBANG)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Aprilliana, Dian
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-15 03:56:13 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image terhadap minat beli kosmetik Emina di Kota Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Multi Data Palembang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 255 orang yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli kosmetik Emina 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang