DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Ramadona, Sandika
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-13 07:40:15 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek OPPO di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengguna smartphone OPPO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 344 sampel. Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang