DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang)
Total View This Week60
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Dery, Anggara Putra
Ice, Kamela
Lindawati, Lindawati
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-08-27 07:07:55 
Abstract :
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang) Dery Anggara Putra1, Ice Kamela, S.E.,M.M 2, Linda Wati, S.E.,M.Si 3 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk produk, harga, citra merek dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan layanan purna jual tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Layanan Purna Jual, dan Kepuasan 
Institution Info

Universitas Bung Hatta