DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LBPP LIA DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Patriot, Patriot
Ice, Kamela
Wiry, Utami
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-11 05:12:52 
Abstract :
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LBPP LIA DI KOTA PADANG 1Patriot, 2Ice Kamela, 3Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : Aprildemaestro@bunghatta.ac.id.com, Icekamela@yahoo.com, Wiryutami@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan siswa (studi kasus LBPP LIA Kota Padang). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 136 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan siswa, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan siswa dan harga berpengaruh negative dan tidak sinifikan terhadap kepuasan siswa. Kata kunci : kualitas pelayanan, lokasi, harga, kepuasan siswa 
Institution Info

Universitas Bung Hatta