DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Tiara, Lestari
Yulihar, Mukhtar
Zeshasina, Rosha
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-11 06:48:44 
Abstract :
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR 1Tiara Lestari, 1Yulihar Mukhtar, 1Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 1Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: lestaritiara50@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan, teknologi informasi dan servicescape terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Kata kunci : kualitas pelayanan, teknologi informasi, servicescape, kepuasan nasabah 
Institution Info

Universitas Bung Hatta