DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pengembangan Strategi Pembelajaran Al-Qur’an- Hadis terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik di Madrasah Aliyah Negeri 2 Parepare
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author

Subject
371.12 Kualifikasi dan Profesionalitas Guru 
Datestamp
2017-06-22 04:16:26 
Abstract :
Hasil penelitian ditemukan bahwa, (1) strategi pembelajaran Al-Qur’anHadis berjalan baik sesuai dengan perangkat pembelajaran dan hasil belajar peserta didik mengalami peningkatan, (2) pengembangan strategi pembelajaran Al-Qur’an-Hadis di samping menggunakan strategi menulis dan membaca juga menekankan kepada strategi hafalan, (3) pengembangan strategi pembelajaran AlQur’an-Hadis memberikan pengaruh yang signifikan dan memberi konstribusi terhadap peningkatan hasil belajar peserta didik di Madrasah Aliyah negeri 2 Parepare. 

Institution Info

Universitas Islam Negeri Alauddin