DETAIL DOCUMENT
Pengaruh layanan dan keunggulan produk tahapan terhadap kepuasan nasabah pada PT. bank central asia tbk. kantor cabang pembantu kusuma bangsa surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Candra, Erni Claria
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-05-20 05:47:46 
Abstract :
Dengan prediksi pertumbuhan ekonomi dan tingkat suku bunga tabungan yang relatif rendah, tidak menjadi soal terjadinya penumnan jumlah nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya, melainkan hal ini dikarenakan oleh faktor-faktor pelayanan perbankan. Oleh karena itr4 penulis membahas pengaruh fa}Ior-faktor pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya?Apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kep"asan nasabah pada PT Bank Central Asia Tbk' KCP Kusuma Bangsa Surabaya Tujuan penelitian, adalah untuk mengetahui apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika