DETAIL DOCUMENT
EFEKTIVITAS TELEMARKETING SEBAGAI UPAYA PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU BANJAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Sukma, Mita Aulia
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2023-07-27 02:11:06 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas dari kegiatan telemarketing yang dilakukan pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Banjar. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara mendalam dan participant observer, data sekunder diperoleh dari data laporan telemarketing dalam dua bulan yaitu Bulan November s.d. Desember 2023. Hasil penelitian ini akan membahas mengenai penerapan telemarketing, efektivitas telemarketing yang akan dianalisis melalui beberapa indikator yaitu ketepatan sasaran program, sosialisasi program, tujuan program dan pemantauan program. Dalam penelitian ini juga akan membahas mengenai hambatan yang terjadi dalam penerapan telemarketing dan solusinya pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Banjar. Salah satu hambatan dalam kegiatan telemarketing ini yaitu terletak pada feedback yang diberikan nasabah saat proses penawaran berlangsung. Oleh karena itu, petugas harus senantiasa menawarkan produk semenarik mungkin dan terus melakukan follow up terhadap nasabah yang telah setuju melakukan pemesanan produk. Kata kunci: efektivitas, telemarketing, produk simpanan 
Institution Info

Universitas Siliwangi