DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP CINTA MEREK DAN BERDAMPAK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR DENGAN HARGA YANG LEBIH TINGGI (Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di Indonesia)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
ZAHRANNISA, NABILA
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-07-27 02:24:42 
Abstract :
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran cinta merek dalam memediasi inovasi produk dan kesediaan konsumen untuk dapat membayar dengan harga yang lebih tinggi. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 180 responden yang merupakan pengguna smartphone Samsung di Indonesia dan sudah lebih dari 1 kali, berusia lebih dari 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh terhadap cinta merek dan berdampak pada kesediaan konsumen untuk dapat membayar dengan harga yang lebih tinggi. Kata Kunci: Inovasi produk, Cinta merek, Kesediaan Konsumen untuk dapat Membayar dengan Harga yang lebih Tinggi. 
Institution Info

Universitas Siliwangi