DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Pada Pengguna Aplikasi E-Wallet LinkAja)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
KHOIRUNNISA, ALYA SYAROYIL FITRI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-08-03 08:20:39 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan citra merek mempengaruhi loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket yang diberikan kepada 255 responden yang merupakan pengguna aplikasi e-wallet LinkAja yang telah menggunakan aplikasi lebih dari tiga bulan dan berusia di atas 18 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi kepercayaan merek. Kemudian citra merek dapat mempengaruhi kepercayaan merek. Dan juga hasil analisis menunjukan bahwa kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, Citra Merek, Kepercayaan merek, Loyalitas pelanggan 
Institution Info

Universitas Siliwangi