DETAIL DOCUMENT
PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR (Kasus Pada Pelanggan Grab di Indonesia)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Aprilia, Citra
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-06-23 03:57:58 
Abstract :
ABSTRAK Pengaruh Value Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Citizenship Behavior (Kasus Padda Pelanggan Grab di Indonesia) Oleh: CITRA APRILIA 193402001 Dibawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeady R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran Customer Citizenship Behavior dalam memediasi interaksi antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden yang merupakan pelanggan Grab di Indonesia yang sering menggunakan Grab dan pernah memberikan reviw, berusia diatas 17 tahun dan WNI, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Value Co-Creation memiliki pengaruh terhadap Customer Citizenship Behavior dan Customer Citizenship Behavior terbukti memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty. Selain itu, variabel Customer Citizenship Behavior terbukti memediasi hubungan antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Kata Kunci: Value Co-Creation, Customer Citizenship Behavior, Customer Loyalty 
Institution Info

Universitas Siliwangi