DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE (Kasus Pada Pengguna Bukalapak)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
SUGIANTO, SIGIT
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-07-06 02:17:17 
Abstract :
ABSTRAK PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE (Kasus Pada Pengguna Bukalapak) Oleh: Sigit Sugianto 193402082 Di bawah bimbingan: Kartawan Mohammad Soleh Soe?aidy Tujuan peneitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic service quality terhadap customer loyalty dengan moderasi customer experience. Penelitian ini dirancang dengan jenis survey method dengan membagikan kuesioner kepada 235 responden yang merupakan pengguna Bukalapak di Indonesia yang telah menggunakan Bukalapak lebih dari satu kali, dan berusia di atas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa electronic service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty, dan customer experience memiliki pengaruh positif dalam memoderasi hubungan antara electronic service quality terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Electronic Service Quality, Customer Loyalty, Customer Experience. 
Institution Info

Universitas Siliwangi