Abstract :
ABSTRAK
PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN
KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya)
Oleh:
ALYA RIZKY ULFAH QAIDAR
193402015
Dalam Bimbingan:
H. Asep Budiman
R. Lucky Radi Rinandiyana
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas
pelanggan pada Shellco Hijab Official Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang
sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 400
responden yang merupakan pengguna konsumen Shellco Hijab Official
Tasikmalaya yang pernah membeli produk Shellco Hijab, dan berusia 18 tahun,
dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu Path Analisys. Hasil penelitian membuktikan bahwa
omnichannel marketing memliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan
kepercaraan konsumen terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kemudian omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh
secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Omnichannel Marketing, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas
Pelanggan