Abstract :
ABSTRAK
Peran Customer Citizenship Behavior Dalam Memoderasi
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust
(Kasus Pada Pelanggan IndiHome di Indonesia)
Oleh:
DADAN RAHMAT MAULANA
193402175
Dalam Bimbingan:
R. Lucky Radi Rinandiyana
Andina Eka Mandasari
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana
peran customer citizenship behavior dalam memoderasi interaksi antara brand
experience dengan brand trust. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method
dengan melakukan penyebaran angket kepada 200 responden yang merupakan
pelanggan IndiHome di Indonesia yang telah menjadi pelanggan IndiHome lebih
dari tiga bulan, berdomisili di Indonesia, berusia lebih dari 18 tahun, dan bersedia
menjadi responden penelitian, dengan menggunakan purposive sampling. Alat
analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling
(SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa brand experience tidak memliki
pengaruh terhadap brand trust dan customer citizenship behavior terbukti dapat
memoderasi hubungan antara brand experience dengan brand trust.
Kata kunci: Brand Experience; Brand Trust; Customer Citizenship Behavior