DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN CITRA MEREK (Kasus Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Yuliyanti, Arlin
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-07-17 08:54:24 
Abstract :
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN CITRA MEREK (Kasus Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya) Oleh: Arlin Yuliyanti NPM. 193402102 Dibawah Bimbingan: Kartawan Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana inovasi produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket yang diberikan kepada 425 responden yang merupakan pengguna kosmetik Wardah yang telah melakukan pembelian dan berusia di atas 17 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa inovasi produk dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini membuktikan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan juga dapat memediasi hubungan antara inovasi produk dan promosi. Kata kunci: Inovasi Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Siliwangi