DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Sahani, Gita Oktapiana Murtafiah
Subject
Customer Behavior 
Datestamp
2018-04-30 04:17:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif antara digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Besarnya pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka sebesar 0,609. Hal ini berarti bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh strategi digital marketing sebesar 60,9%, sedangkan sisanya sebesar 39,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Bakrie