DETAIL DOCUMENT
Analisis Brand Image Dan Digital Marketing Melalui Sosial Media Ads Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Layanan J&T Cargo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Hutapea, Maria
Subject
Marketing 
Datestamp
2024-03-01 08:07:37 
Abstract :
Konsep Brand Image dan Digital Marketing merupakan metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pengiriman J&T Cargo, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan melalui brand image dan digital marketing. Hal ini dapat dilakukan karena banyaknya pembisnis yang banyak menggunakan layanan jasa pengiriman produk/barangnya dalam jumlah besar kepada para konsumennya, sehingga layanan J&T Cargo memiliki kesempatan untuk dapat terus bersaing. Oleh karena itu untuk mengetahui kepuasan pelanggannya perlu diukur dengan brand image dan digital marketing agar mengetahui kelemahan dan kelebihan dari J&T Cargo dalam mempertahankan komitmen pelanggannya. Dalam penelitian ini dari brand image dan digital marketing memberikan 58,5% dan variabel brand image memberikan pengaruh paling tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, hal yang perlu diperbaiki yaitu digital marketing, sehingga memberikan kepuasan yang sesuai dengan yang diharapkan. 
Institution Info

Universitas Bakrie