DETAIL DOCUMENT
PERSEPSI MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN KANTOR KECAMATAN BANYUASIN III PANGKALAN BALAI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
YENNI, FERANZA
Rabin Ibnu, Zainal
H. Mukran, Roni
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-01-29 01:27:03 
Abstract :
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan Kantor Banyuasin III Pangkalan Balai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor kecamatan banyuasin III pangkalan balai. Sumber data primer diperoleh dengan menggunakan teknik snowball sampling, untuk menentukan beberapa orang yang dianggap benar-benar menguasai permasalahan yang berhubungan dengan penelitian ini. Dengan demikian yang akan dijadikan sebagai key informan adalah masyarakat kecamatan banyuasin III pangkalan balai. Kemudian untuk menganalisis data dalam penelitian ini penulis menggunakan teknis analisis data yang di kembangkan oleh Sugiyono yaitu analisis deskriptif persentase. Yang dijadikan indikator dalam penelitian ini adalah : Responsiveness, Empathy, Tangibles, Assurance, Reliability. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan berkaitan dengan Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Banyuasin III Pangkalan Balai, dapat disimpulkan bahwa Responsiveness, Empathy, Tangibles, Assurance, Reliability sudah cukup baik artinya pelayanan yang diberikan oleh pegawai kantor camat menurut persepsi masyarakat sudah cukup baik. 
Institution Info

Universitas Bina Darma