DETAIL DOCUMENT
LKP : Kerja Praktik Bagian Perancangan Rencana Konten Video Sosial Media di Public Relation Universitas Dinamika Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Setiawan, Fariz Hendra
Subject
704 Special topics in fine & decorative arts 
Datestamp
2024-02-16 08:05:54 
Abstract :
Dalam era digital yang berkembang, Tiktok menjadi pusat interaksi, terutama di kalangan generasi muda. Humas perusahaan berperan penting dalam membangun citra positif, kunci keberhasilan merek baru. Penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek memengaruhi minat pembelian. Sayangnya, Public Relations Universitas Dinamika belum optimal memanfaatkan Tiktok sebagai alat promosi. Kurangnya eksplorasi pada aplikasi ini membuat Universitas Dinamika kehilangan peluang untuk meningkatkan visibilitas dan daya tarik di kalangan mahasiswa potensial. Laporan ini bertujuan merinci cara Public Relation dapat efektif menggunakan Tiktok untuk meningkatkan citra Universitas Dinamika. Dengan memahami potensi Tiktok, diharapkan Universitas Dinamika dapat meningkatkan strategi pemasaran, menciptakan konten menarik, dan aktif memanfaatkan platform ini untuk meningkatkan popularitas di kalangan calon mahasiswa. 
Institution Info

Universitas Dinamika