DETAIL DOCUMENT
The Role Online Service Quality And Brand Experience In Online Banking
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Rifkhansyah, Muhammad
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-18 07:47:25 
Abstract :
Kualitas pelayanan bank melalui online adalah media untuk memberikan pelayanan dari bank terhadap konsumen. Pelayanan dengan media ini diharapkan dapat memberikan efek kepada bank. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu apakah pelayanan melalui online dapat menciptakan kepusan dan loyalitas pada konsumen. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik survei melalui kuisioner untuk pengumpulan data. Sampel dari penelitian ini adalah nasabah bank yang juga menggunakan online bank. Hasil analisa dilakukan dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan kesimpulan hasil adalah sebagai berikut: 1) online service quality berpengaruh positif terhadap online experience, 2) online experience berpengaruh positif terhadap Brand atisfaction, 3) Online experience tidak berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty, 4) Brand Satis faction berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Kata Kunci: Online Service Quality,Brand, Satisfaction, Brand Loyalty. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School