DETAIL DOCUMENT
Aplikasi Prediksi Pemanfaatan Customer Service Officer Bantuan Menggunakan Metode Double Exponential Smoothing (Studi Kasus: Bank "X")
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Maranatha
Author
Satyanomadipraja, Rashid Failan ( 0872076 )
Subject
T Technology (General) 
Datestamp
2015-02-04 05:52:34 
Abstract :
Pelayanan kepada nasabah yang kurang cepat dan efektif akibat kurangnya tenaga kerja menjadi salah satu masalah yang sering ditemui di Bank X. Teknologi informasi yang berkembang pesat mempunyai tantangan untuk memberikan solusi dalam permasalahan ini, yai tu perancangan teknologi tepat guna dalam bidang ekonomi dan statistika prediksi yang dapat membantu proses pendataan dan pemberian informasi yang lebih baik dan tepat sasaran. ?Aplikasi Prediksi Pemanfaatan Customer Service Bantuan Menggunakan Metode Double Exponential Smoothing (Studi Kasus: Bank X)? adalah penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam bidang ekonomi dan statistika prediksi berbasis web, untuk membantu perusahaan dalam mengelola tenaga kerja untuk membantu nasabah. Sistem ini juga dapat membantu dalam memberikan penilaian kepada pekerja secara tepat dan akurat serta dapat dipertanggungjawabkan. 
Institution Info

Universitas Kristen Maranatha