DETAIL DOCUMENT
Analisa Identifikasi Kualitas Pelayanan SAS Universitas Agung Podomoro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Chang, Zieshen Giovanni
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-21 09:15:48 
Abstract :
Seiring berjalanannya waktu, kualitas pelayanan tidak lagi terbatas terhadap dunia keramahtamahan seperti pelayanan akomodasi, pariwisata dan juga penerbangan. Kualitas pelayanan dibutuhkan dalam semua bidang jasa, termasuk juga industri pendidikan. Seperti yang diketahui, kualitas pelayanan memberikan dampak terhadap kepuasan pelangan. Dengan hanya ada sedikit pengukuran di dunia pendidikan, peneliti memutuskan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan SAS (student academic services) Universitas Agung Podomoro terhadap kepuasan mahasiswa. Tujuan utama dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di dunia pendidikan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan dijabarkan secara deskriptif. Pengumpulan data menggunakan interview terhadap mahasiswa dan pengamatan peneliti. Hasilnya menunjukan bahwa penilaian kualitas pelayanan SAS yang standar dalam melayani mahasiswa dan butuh perbaikan. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro