DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KESEHATAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT LAWANG MEDIKA MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Nur Aisah K., Nurul
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-05-06 03:08:26 
Abstract :
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap, pengaruh fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap dan mengetahui pengaruh citra Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kausalitas, dengan populasi penelitian yaitu seluruh pasien rawat inap Rumah Sakit Lawang Medika dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap dan citra Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara