DETAIL DOCUMENT
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2021-07-16 03:02:37 
Abstract :
Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee. Skripsi Program Manajemen Marketing, STIE Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2017. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif Terhadap Keputusan Pembelian . 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara