DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JNE (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
DEWANTARA, SONY
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2022-04-06 05:43:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dalam menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap meningkatkan kepuasan konsumen pengguna jasa pengiriman barang pada JNE. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan variabel terikat kepuasan konsumen pada pengguna jasa pengiriman barang pada JNE. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah proporsional random sampling , dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen maka keputusan konsumen akan mengalami peningkatan dalam pengiriman barang melalui JNE dan akan berpengaruh pada persepsi harga. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara