DETAIL DOCUMENT
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PALANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (Studi kasus pada pelanggan kartu telkomsel di kampus STIE Malangkucecwara Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
SCHRAVEN, BERNART ALAN
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-04-14 02:49:20 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh dari Citra Merek, Harga, Promosi, Signal/jaringan Telepon, Loyalitas Pelanggan sebagai variabel independent terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa STIE Malangkucacwara. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah citra merek dan signal/jaringan telepon tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan harga, promosi, dan loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara