DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PANDA VAPE STORE MOJOKERTO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
ZULBIANSYAH, BIMA ATHALLAH
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2022-04-26 02:13:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi dan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 Orang. Berdasarkan hasil penelitian penelitian menunjukkan t hitung > t tabel 4,110 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t hitung > t tabel 4,371 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan F hitung > F tabel (123,847 > 3,09) dengan signifikansi 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara