Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
ZULBIANSYAH, BIMA ATHALLAH
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2022-04-26 02:13:53
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Dalam penelitian ini, peneliti
menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi dan kuisioner.
Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 Orang.
Berdasarkan hasil penelitian penelitian menunjukkan t hitung > t tabel
4,110 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t hitung > t
tabel 4,371 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka kualitas pelayanan
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan F
hitung > F tabel (123,847 > 3,09) dengan signifikansi 0,00 < 0,05 maka promosi
penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian secara simultan.