Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis,
dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen
dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada
perusahaan iklan yang beradda di kota Malang.Jenis penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini
adalah Perusahaan iklan yang berada di wilayah Malang.Sampel
berjumlah 60 perusahaan. Metode pengambilan data dilakukan
dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data
dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square
(PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil
analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian
menunjukkan bahwa 1.) Orientasi Kewirausahaan berpengaruh
tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 2.) Sistem Informasi
Pemasaran berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja
Perusahaan 3.) Inovassi Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kinerja Perusahaan 4.) Orientsi Kewirausahaan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Produk 5..)
Sistem Informasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Inovasi Produk.