DETAIL DOCUMENT
PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Customer Arema Streetwear)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Ferdiansyah, Franky
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2024-02-21 04:44:31 
Abstract :
Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-commerce, digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada customer Arema Streetwear). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi pada penelian ini 263 dan sampel pada penelitian ini berjumplah 75 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , digital marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian , kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara