DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Pramesti, Diah Arum Dinda
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2024-02-21 04:42:09 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan salon Nbeautycare. metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumplah 85 responden yang merupakan siapa saja yang datang dan membayar jasa salon. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SEM-PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara