Abstract :
Persaingan yang dihadapi perusahaan saat ini semkain ketat, perusahaan
harus memiliki keunggulan bersaing agar terus dapat bertahan. Salah satu hal yang
penting untuk menciptakan keunggulan bersaing ialah dengan fokus kepada
konsumen. Fokus terhadap konsumen dapat dilakukan dengan cara memberikan
pengalaman atau experience yang dirasakan dari kontak hubungan produsen
dengan konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis
kepuasan pelanggan dapat memoderasi pengaruh citra merek dan persepsi harga
terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kopi Nakoa di Kota Malang.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Nakoa
café. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling
yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic
deskriptif dan path analisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan Nakoa Cafe di Malang. Variabel Kepuasan Konsumen dapat
memoderasi Hubungan antara Citra Merek terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan
Nakoa Cafe di Malang. Kepuasan Konsumen dapat memoderasi Hubungan antara
Persepsi Harga terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang.