Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warkop Brewok II
Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan
data dilakukan melalui: observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Selanjutnya
kuesioner dilakukan uji instrumen, uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi
klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi
(R2) dengan dukungan aplikasi perangkat lunak (software) komputer yaitu
dengan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Berdasarkan
menggunakan rumus Cochran sampel yang digunakan sebesar 85 konsumen
warkop brewok II Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling
incidental.
Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti mengemukakan bahwa: 1) lokasi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II
malang; 2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di
warkop brewok II malang; dan 3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang