DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL IJEN VIEW BONDOWOSO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
RIONALDI, SERVASIUS
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-01-05 04:18:36 
Abstract :
Ada beberapa faktor penting dalam penelitian kepuasan konsumen. Faktor- faktor tersebut adalah kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasaan konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Sampel dalam penelitian ini adalah penginap hotel di Ijen View Bondowoso. Data dianalisis menggunakan Metode Kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, fasilitas berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan . fasilitas, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan, kepuasan konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara