Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk,
harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian mobil pada
Showroom Galipat Motor Malang. Penelitian ini dilakukan dengan
metode kuisioner yang menggunakan teknik agree-disagree scale.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Showroom Galipat
Motor malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30
responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif.
Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji
normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t
serta analisis koefisiensi determinasi (R2
)
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel produk,
harga, promosi dan lokasi secara individual berpengaruh terhadap
keputusan pembelian. Dengan demikian produk, harga, promosi dan
lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian mobil pada Showroom Galipat Motor Malang.