DETAIL DOCUMENT
ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI SHOWROOM GALIPAT MOTOR MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Adriani, Shinta Rizki
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-03-04 02:10:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian mobil pada Showroom Galipat Motor Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner yang menggunakan teknik agree-disagree scale. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Showroom Galipat Motor malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel produk, harga, promosi dan lokasi secara individual berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian produk, harga, promosi dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada Showroom Galipat Motor Malang. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara