DETAIL DOCUMENT
DAMPAK EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MERK MAAQO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Oktavia Siska Precilia (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0705037301)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 05:16:16 
Abstract :
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merk Maaqo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo dengan sampel sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing mampu memberikan konstribusi pada peningkatan keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo. Adapun event marketing termasuk sudah cukup baik sehingga kinerjanya ikut meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : event marketing dan keputusuan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara