DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN SEMUA MEREK SEPEDA MOTOR MATIC KE HONDA MATIC (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Priyanto Priyanto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-30 05:33:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh atribut produk dan harga terhadap keputusan berpindah merek. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa atribut produk memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic serta harga memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic Kata kunci : Atribut produk, harga dan keputusan perpindahan merek. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara