Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Priyanto Priyanto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HF Commerce
Datestamp
2022-12-30 05:33:39
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
atribut produk dan harga terhadap keputusan berpindah merek. Penelitian ini
bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research),
dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan
cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi
linier berganda dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian menujukan bahwa atribut produk memiliki pengaruh
terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda
matic serta harga memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua
merek sepeda motor matic ke Honda matic
Kata kunci : Atribut produk, harga dan keputusan perpindahan merek.